10/21/2019
Proses Voting Global Gaming Awards Las Vegas 2019 Telah Ditutup

Proses Voting Global Gaming Awards Las Vegas 2019 Telah Ditutup

Proses pemilihan untuk penghargaan Global Gaming Awards Las Vegas tahun ini telah resmi di tutup setelah panel juri yang berjumlah 100 orang telah menentukan pilihan mereka masing-masing.

Setelah proses awal yang keras, panel juri yang terdiri dari pada eksekutif yang dianggap paling berpengaruh di industri gaming dan judi akan memilih pelaku bisnis dengan performa terbaik selama 12 bulan terakhir.

Tahun ini adalah tahun ke-6 dari penghargaan ini yang mana merupakan paling prestisius di industri ini dan sekaligus merupakan pergelaran yang dimana melibatkan jumlah panel juri terbanyak dalam sejarah penghargaan ini.

Semua yang tersisa adalah pengumuman dari juara pada acara puncak yang akan di adakan di Sand Expo Convention Center pada 14 Oktober yang juga sekaligus menjadi pembukaan dari G2E.

Proses Voting Global Gaming Awards Las Vegas 2019 Telah Ditutup
Proses Voting Global Gaming Awards Las Vegas 2019 Telah Ditutup

Tahun ini akan menghadirkan tiga orang juri yang sudah tidak asing lagi yaitu Barry Cottle yang merupakan President dan CEO dari Scientific Games, John Connelly yang merupakan CEO dari Interblok dan Joe Asher yang merupakan CEO dari William Hill Amerika Serikat.

Panel juri akan memilih juara diantara nomine pada 12 kategori terpisah untuk memilih juara pertama dan kedua pada masing-masing kategori. Jika terdapat perolehan angka yang seri maka posisi juara ditentukan dari nomine yang mendapatkan paling banyak voting sebagai posisi kedua akan keluar sebagai pemenang.

Panel penjurian ini menghadapi tugask yang tidak mudah untuk menentukan pemenang diantara para pelaku yang telah sangat bereputasi.

Semua mata saat ini akan tertuju pada majalah Global Gaming Awards Las Vegas 2019 yang memuat semua daftar nomine secara lengkap untuk masing-masing kategori yang akan rilis pada September ini dan didistribusikan selama G2E.

Penghargaan ini diselenggarakan dengan kerjasama dengan G2E Las Vegas dan diawasi oleh KPMG Isle Of Man. Untuk sponsor adalah BetConstruct.