10/21/2019
GVC Holdings Tunjuk CEO Baru Untuk Operasional Australia

GVC Holdings Tunjuk CEO Baru Untuk Operasional Australia

GVC Holdings mengumumkan Dean Shannon akan menggantikan Jason Scott sebagai CEO GVC Holdings di Australia.

Scott meninggalkan posisinya untuk mencari kesempatan lain. Dirinya pertama kali dipekerjakan secara permanen pada Agustus 2017 yang mana setelah bertugas sebagai CEO sementara di Australia selama 6 bulan.

Shannon sendiri sesungguhnya telah menjadi direktur non-eksekutif dan konsultan bagi GVC di Australia menyusul akuisisi terhadap Neds International.

GVC Holdings Tunjuk CEO Baru Untuk Operasional Australia
GVC Holdings Tunjuk CEO Baru Untuk Operasional Australia

Sebelumnya Shannon merupakan Chairman dari Neds International dan juga menjabat sebagai CEO dari Labbrokes Australia dari tahun 2013 hingga 2017.

Tugas baru dari Shannon adalah memimpin merek Ladbrokes Australia dan Neds.

“Kami sangat senang dengan penunjukan Dean. Dirinya adalah pemimpin yang telah berpengalaman dan sangat dinamis dengan menghadapi perubahan bisnis yang cepat. Kemampuan enterpreneur yang dimilikinya akan mmembawa bisnis GVC di Australia menjadi semakin sukses kedepannya,” kata Kenny Alexander, CEO dari GVC Holdings.

“Saya juga juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Jason Scott untuk pekerjaan yang dia lakukan dengan membuat grup menjadi salah satu pemain utama di Australia,” tutup Alexander.

“Saya sangat senang dapat memimpin GVC Australia. Saya percaya Ladbrokes dan Neds akan menjadi dua perusahaan yang mendominasi pasar Australia dengan didukung oleh teknologi terbaru dan tim yang sangat bertalenta, kami akan fokus pada pertumbuhan bisnis kami,” kata Shannon.